Game yang dapat membuat kita emosi

Hy Agan Dan Aganwati :D
Sekarang saya akan memberikan informasi tentang 10 Game yang bisa membuat kita emosi atau kesal.

Mulai yuk :D

Game adalah tempat yang bisa membuat kita lupa waktu dan menghilangkan kejenuhan kita, Tetapi harus kalian ketahui bahwa Game juga ada yang bisa membuat kita emosi atau kesal bahkan bisa sampai membuat pemain game tersebut Lepas kontrol, Inilah 10 game yang dapat membuat kita emosi atau kesal :

1. Angry Birds

Angry Birds Adalah game berbasis platform yang dimana kita harus melemparkan burung tertentu menggunakan ketapel, untuk menghancurkan bangunan dari pasukan babi. Mengapa Angry Birds bisa membuat kita emosi dan kesal, Karena kita hanya diberikan kesempatan melempar dengan jumblah yang di tentukan oleh server tersebut, Dan terkadang server tidak cukup baik dalam mengambil keputusan, Dengan keadaan Bangunan pasukan babi yang besar, Terkadang kita hanya di berikan 3-4 kali lemparan saja, Dan tentunya kita sering gagal memainkannya.

2. Flappy Birds
 
Flappy Bird adalah game android yang sangat sangat membuat saya jengkel dan kesal, Saya pernah memainkan game ini dan terbuki sangat susah dan menyebalkan. mengapa bisa sampai menyebalkan?? Karena game ini cara bermainnya cukup simpel, kita hanya menekan nekan tochscreen saja. jika kita tekan 1x maka burung yang kita mainkan akan naik keatas dan jika tidak di tekan burung akan turun kebawah, dan rintangan sangat menjengkelkan  kita harus melewati dinding dinding yang hanya memberikan cela sedikit untuk kita masuk, dan jika kita mengenai dinding tersebut, kita jinyatakan gagal.

3. Candy Crush Soda Saga (Facebook)
Candy Crush Soda Saga Facebook pun termasuk game kampret menurut saya :D mengapa demikian? karena kita hanya diberikan 5 nyawa dan jumblah geseran yang di tentukan oleh server, dengan jumblah geseran yang di batasi dan keadaan misi yang lumayan sulit, ini dapat membuat kita gagal sampai berkali kali, bahka saya pernah sampai 2 hari untuk menyelesaikan 1 level saja.

4. Clash Royale
 
Clash Royale Adalah game yang baru saja di luncurkan oleh perusahaan Game ternama, Clash royale pun menurut saya game yang bisa membuat kita emosi, Kenapa demikian?? karena kita di tantang untuk berperang menghancurkan kerajaan 1 vs 1, Dan yang membuat kesal adalah ketika kita menemukan lawan yang tidak seimbang dan seketika kerajaan kita di serbu oleh pasukan pasukan kampret berLevel besar.

5. 8 Pool Ball Facebook
8 Pool Ball Facebook 
Adalah game berbasis olahraga yang menyenangkan, Tetapi di balik menyenangkannya game ini terdapat juga hal hal yang sangat menjengkelkan, Sama halnya dengan game Clash Royale , game ini pun sering mempertemukan lawan yang tidak seimbang, contoh saya pernah mengalami, Di game ini saya baru Mencapai Level 43 Dan ketika saya mengikuti Kompotisi di pertemukan oleh Level 130 Perbandingan level yang sangat jauh bukan?. Memang inti dari game ini tergantung dari Skill bermain kita sendiri, Tetapi ketika mencapai level besar pastinya kita bisa mempunya Stik billiar yang sangat keren dan terarah, Jadi bukan hanya Skill, Stick pun berpengaruh di permainan ini.

Anda tertarik untuk memainkan game menjengkelkan di atas?? silahkan di coba, Dan sekian artikel dari saya, Saya ucapkan
TERIMA KASIH :D
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Hp
AUTHOR
April 14, 2016 at 9:36 AM delete

bikin ngomong kasar pokoknya kalau semakin sulit gamenya

Reply
avatar

- Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel.
- Mengomentar menggunakan Link Tidak akan saya publishkan
- Tidak Boleh menggunakan kata yang kasar.
Udah itu saja peraturan Komentar di blog saya, Terima Kasih ©2016RBG Game EmoticonEmoticon

Loading...